Nonton Film Ivanna 2022

Nonton Film Ivanna 2022

Nonton Film Ivanna 2022 – Ivanna adalah sbobet film paling berdarah dan berdarah dari alam semesta Danur. Tapi apakah itu membuat film ini lebih baik daripada film lain dari alam semesta? eh.. bisa, tapi suatu saat tidak.

Di awal aku rasa alurnya berjalan lambat namun membuat semuanya jelas. Di tengah ada beberapa momen yang walaupun bukan jumpscare. Kek pas ivanna jalan di background terus dia pindah posisi itu menyeramkan banget fak. Tapi di akhir seperti kurang nendang walaupun semua udah dijelasin kenapa.

Make up, cinematography (favoriteku di saat nenek yang kebangun malem malem gegara intercomnya bunyi, sambil ada lampu intercomnya yang berkedip warna merah) nya lumayan, dan visual effects nya sangat keren bangettttt.. malah lebih alus disini daripada di Ratu Ilmu Hitam. Tapi aku kurang suka sama color palette nya. Illumination nya over dan kurang realistis, masa petir sesering itu.

Menurutku dari segi cerita Ivanna masih di bawah Asih (aku belom nonton yang ke 2) dan Ratu Ilmu Hitam. Tapi itu film yang menyenangkan untuk ditonton. Elemen menyeramkan nya dapet meskipun ga banyak jumpscare.

Nonton Film Ivanna 2022

Ketika Ambar & Dika pindah setelah kematian orang tua mereka, saudara kandung tidak pernah memikirkan apa yang seharusnya menjadi awal baru berubah menjadi awal dari kesengsaraan terbesar dalam hidup mereka. Semua didorong oleh kemampuan Ambar untuk merasakan hal yang tak terlihat yang dia dapatkan setelah dia mengalami gangguan penglihatan. Berbeda dengan sambutan hangat yang mereka dapatkan di Panti Jompo Masa Toea, Ambar mendapatkan bayangan masa lalu yang menakutkan. Dia menemukan bahwa telah terjadi pembantaian di rumah yang sama bertahun-tahun yang lalu.

Sebuah entitas wanita Belanda, Ivanna, muncul dalam visi Ambar, memberinya sekilas tragedi di mana dia dipenggal oleh imperialis keji. Pada hari Idul Fitri, Nenek Ani ditemukan tewas dalam genangan darah mengerikan, dipenggal. Ambar menduga tragedi itu mungkin terkait dengan penemuan peti yang berisi pernak-pernik dan patung tanpa kepala sebelumnya di ruang bawah tanah paviliun panti jompo. Sekarang, Ambar harus menyelesaikan dendam entitas yang perlahan merayap ke dalam hidup mereka, bahkan untuk kepala mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post