Ulasan Film Animasi Komputer Luck (2022)

Ulasan Film Animasi Komputer Luck (2022)

Luck artinya film animasi komputer 2022 yg dirilis pada lima Agustus pada layanan streaming Apple TV+. Ini artinya film animasi pertama asal Skydance, yg diikuti oleh Spellbound.

Ceritanya mengikuti Sam, seorang anak berusia 18 tahun yang sangat sial . selesainya bertahun-tahun di panti asuhan serta tak pernah diadopsi, dia pindah ke apartemen pertamanya.

Waktu beliau bertemu kucing hitam, keberuntungannya tiba-tiba berubah, menjadi baik – dan saat balik ke nasib jelek sebelumnya.

Ulasan Film Animasi Komputer Luck (2022)

Beliau mengikuti kucing itu ke Tanah Keberuntungan yang ajaib, sumber dari seluruh keberuntungan di global kita (baik serta buruk ) .

Sebagian akbar film berkisah ihwal Sam yang mencoba menerima https://www.sbobet.digital/ pulang keberuntungan – bukan buat dirinya sendiri, namun buat membantu seseorang gadis yang lebih muda di panti asuhan

Sementara serangkaian penghindaran dan kecelakaan semakin tinggi menjadi keadaan yang mengancam Tanah Keberuntungan itu sendiri.

Ini ialah film yg ok, menggunakan global magis yg sangat cantik, meskipun ceritanya mempunyai poly lubang Bila Anda terlalu memikirkannya.

Asal segi berbulu, selain kucing, sebagian akbar karakternya merupakan leprechaun. di sana-sini ada beberapa kartun kelinci serta babi, ditambah beberapa makhluk latar belakang lainnya yg tidak acapkali Anda lihat berbentuk antropomorfis (kambing serta sayuran akar).

Serta naga besar , merah muda, berkaki enam, bertanggung jawab atas keberuntungan. beliau tidak terlalu banyak adegan, tapi beliau sempurna galat satu yang menarik!

Menariknya, film ini tidak mempunyai berlawanan yang jelas; sebagian besar perseteruan bersifat situasional. saya tidak akan mengatakan bahwa film ini wajib dilihat, namun tidak apa-apa buat melewatkan saat.

Dan aku pikir itu menunjukkan poly potensi buat apa yang bisa didesain Skydance pada masa depan, Jika mereka memoles tulisan mereka sedikit.

Ad interim banyak orang Kristen menghindar asal terminologi dan ikon takhayul, film ini masih artinya alegori yg cantik buat apa yg Alkitab sebut sebagai “hujan turun atas orang yg benar serta orang yg tidak adil.”

Hal-hal jelek terkadang terjadi, serta hal-hal baik terkadang terjadi. Akan menyenangkan buat menempatkan dewa serta pemeliharaan-Nya di tengah-tengah pelajaran ini.

Tetapi film ini masih mempunyai beberapa permulaan diskusi krusial yg bisa dilakukan dengan anak-anak wacana bagaimana menangani hari-hari jelek, dan menjadi tidak egois dan puas.

Bila setiap hari baik, lalu bagaimana kita akan tumbuh? Cobaan serta masa-masa sulit, meskipun tak diinginkan, membangun karakter dan membentuk kita lebih baik.

Latar belakang Sam menjadi seorang yatim piatu yang menua dari panti asuhan jua artinya tema yang sangat signifikan serta acapkali belum dijelajahi buat sebuah film keluarga.

Ini dilakukan dengan luar biasa, membagikan tantangan sistem tanpa terlalu berat atau suram.

Ceritanya mampu sangat menginspirasi pemirsa untuk memikirkan mereka yg kurang beruntung dan mengikuti contoh Sam dalam menjadikannya misi mereka untuk membantu.

Pada satu adegan, seorang mengatakan kepadanya, “Apa yang paling Anda inginkan bahkan bukan buat Anda.

Anda menginginkan hal-hal baik buat orang lain, dan Anda akan menanggung nasib jelek terburuk buat mewujudkannya.” Sam artinya pahlawan sejati tanpa pamrih.

Animasinya sangat menyenangkan, sangat subur, penuh warna, serta menyenangkan, mirip ciri-ciri film Pixar klasik.

Itu mungkin bukan kebetulan mengingat kiprah mantan COO Pixar John Lasseter sebagai produser, serta bahkan cameo sang pengisi suara andalan John Ratzenburger.

Simon Pegg menghidupkan Bob yg manis serta Eva Noblezada yang berkesan sebagai Sam, terutama dalam versi klasik Madonna “Lucky Star” yg diubah dan ramah keluarga.

Jane Fonda serta Whoopi Goldberg pula meminjamkan kredit A-list menjadi bos akbar di negeri Keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post